Pangeran Harry Dapat Warisan Lebih Banyak dari William, Alasannya Manis!

0 45


Jakarta
Pangeran Harry mungkin lebih muda dari Pangeran William, namun ia mendapatkan lebih banyak warisan dibanding sang kakak dari nenek buyut mereka, Elizabeth Bowes-Lyon, atau ibu dari Ratu Elizabeth II.

Ibu dari Ratu meninggalkan seluruh Istana untuk putrinya setelah ia wafat di tahun 2002. Namun di tahun 1994, ternyata ia menyisakan 2/3 kekayaannya untuk diberikan kepada cicitnya, seperti dilaporkan BBC.

Pangeran William dan Harry mendapat sekitar US$ 17,9 juta atau Rp 258 miliar dari nenek buyut mereka. Namun jumlah lebih banyak akan didapatkan Pangeran Harry, karena William ‘akan menerima dukungan finansial yang lebih banyak ketika menjadi Raja Inggris berikutnya,’ tambah BBC.


Baca juga: Pangeran Harry Sempat Telepon Mantan Kekasih Sebelum Menikah

Ya, Pangeran William kini ada di urutan kedua dalam tahta kerajaan Inggris, sementara Harry kini di urutan ke-6. Posisi Harry berada di bawah Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis. Posisi Harry akan terus bergeser bila ketiga anak Pangeran William memiliki anak lagi.

Pangeran Harry Dapat Warisan Lebih Banyak dari William, Alasannya Manis!Foto: Getty Images

Mengingat Harry akan sangat jauh dari gelar raja, nenek buyut mereka memberi uang ekstra sebagai penggantinya. Manis, bukan?

Baca juga: Setelah Menikah, Ini Sumber Pendapatan Pangeran Harry

Selain dari nenek buyut, Harry dan William juga menerima warisan dari ibunda mereka yang telah meninggal di tahun 1997, Putri Diana.

Diana meninggalkan sekitar US$ 16,7 juta atau Rp 241 miliar untuk kedua putranya sama rata. Harry dan William mendapat setengah dari warisan mereka ketika berusia 25 tahun, dan mendapat sepenuhnya saat menginjak 30 tahun. (asf/asf)



Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.